Menteri Perindustrian lantik 5 Pejabat Baru

Written By Unknown on Friday, September 21, 2012 | 4:00 AM

Wiji Nurhayat - detikfinance

Jumat, 21/09/2012 17:14 WIB

Jakarta - Menteri Perindustrian MS Hidayat melantik enam pejabat baru di lingkungan Kementerian Perindustrian. Tujuannya untuk membangun kerjasama dan bersinergi dengan Kementerian/Lembaga lain guna meningkatkan daya saing industri nasional.

"Bagi pejabat yang baru dilantik, dituntut untuk senantiasa menerapkan prinsip-prinsip pengembangan pegawai yang transparan aturan kepegawaian maupun dalam rangka penerapan pembinaan karir," kata Hidayat di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Jumat(21/9/2012).

Adapun pejabat eselon I yang dilantik adalah Ferri Yahya yang diangkat menjadi Kepala Pusat Data dan Informasi dari jabatan lamanya sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Sekretariat Jendral Kemenperin.

Sementara 4 pejabat eselon II baru yang dilantik adalah:

  • Made Dharma Harthana dilantik sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi. Sebelumnya menjabat Pelaksana pada Badan Pengkajian Kebijakan, Iklim dan Mutu Industri.
  • Zulmalizar dilantik menjadi Kepala Balai Besar Kerajinan dan Batik Kementerian Perindustrian Yogyakarta. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada sekretariat Badan Pengkajian Kebijakan iklim dan Mutu Industri.
  • Eddy Siswanto dilantik sebagai Kepala Balai Besar Logam dan Mesin Kemenuterian Perindustrian di Bandung. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran industri Kementerian Perindustrian Semarang.
  • Sudarto dilantik menjadi Kepala Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran industri Kementerian Perindustrian Semarang. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Industri Kimia hilir Lainnya pada Direktorat industri Kimia hilir, Direktorat Jendral Basis Industri Manufaktur.
Kemudian pejabat non eselon yang dilantik adalah Sardjono yang sebelumnya menjabat Kepala Balai Besar Logam dan Mesin Kementerian Perindustrian di Bandung, dikembalikan Jabatan Fungsional Peneliti serta pengaktifan kembali.

(wij/dnl)


Anda sedang membaca artikel tentang

Menteri Perindustrian lantik 5 Pejabat Baru

Dengan url

http://overcometheproblemofhairloss.blogspot.com/2012/09/menteri-perindustrian-lantik-5-pejabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menteri Perindustrian lantik 5 Pejabat Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menteri Perindustrian lantik 5 Pejabat Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger